PKS Kalbar

Arif Joni Serukan Kader PKS Kalbar Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Anies – Sandi

0 403

Kalbar – Jelang Pemungutan Suara Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, yang akan digelar hari Rabu (19/04/2017), Arif Joni, ketua DPW (dewan pengurus wilayah) PKS Kalimantan Barat mengajak seluruh kader, anggota dan simpatisan PKS Kalbar untuk mendoakan kemenangan pasangan Anis – Sandi dalam pilgub DKI putaran kedua.

“Dalam masa tenang ini yang bisa kita lakukan sekarang hanya mengharap kepada Allah SWT, agar dalam pilkada Jakarta putaran kedua dapat dimenangkan pasangan calon (paslon) nomor 3, Anies – Sandi, juga suasana Jakarta aman dan tertib,” ujarnya.

Arif Joni menambahkan, Doa bagi PKS dan Kaum Muslimin di manapun, punya kekuatan sendiri, setelah usaha yang dilakukan dengan maksimal, kampanye keliling kota Jakarta, ketemu langsung dengan warga DKI, maka sekarang saatnya kita membantu Anies – Sandi dengan doa dari seluruh kader, anggota dan simpatisan PKS Kalbar.

“Diawali dengan wirdu ad-Du’aa (Istighfaar, Shalawat dan Tahlil masing-masing 100 kali) konsentrasi penuh, abaikan semua yang mungkin mengganggunya sampai selesai. Selanjutnya berdo’a seraya bertawassul dengan berbagai ‘amal sholih yang diyakini penuh keikhlashan: semoga Allah melindungi seluruh warga DKI Jakarta terutama Kader dan Paslon no. 3 Anies-Sandi dari berbagai kezaliman dan kecurangan, menganugrahi kemenangan bermartabat dan penuh keberkahan-Nya, dan membimbing seluruh pemimpin bangsa ini dengan perintah-Nya,” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.