PKS Kalbar

Buat Film Hanya Dengan Gadget

0 195

Singkawang – DPW PKS Kalimantan Barat mengadakan acara pelatihan kehumasan untuk pengurus dan kader DPD PKS Kota Singkawang, Jumat (20/10/2017),  di Jl Pembangunan,  Kampung Tengah,  Singkawang. 

Acara yang mengambil tema “Make your movie with your gadget” dibuka langsung oleh sekertaris DPD PKS Kota Singkawang,  Syapari. Dalam sambutannya Syapari mengatakan kehadiran humas DPW, dan adanya acara pelatihan kehumasan ini semoga dapat membantu dan menumbuhkan kesadaran pentingnya peran humas serta munculnya produk kehumasan dari PKS Singkawang.  

“Terimakasih kepada Humas DPW, yang bisa hadir pada kali ini,  semoga acara ini dapat kita manfaatkan semaksimal mungkin”,  ujarnya. 

Paryanto,  Ketua  Bidang pemenangan pemilu DPD PKS Kota Singkawang yang juga hadir sebagai peserta, sangat mengapresiasi pelatihan pembuatan video ini,  karena nantinya akan sangat efektif dalam penyebaran informasi atau berita tentang PKS, terutama kegiatan DPD PKS Singkawang. 

Mushar ketua bidang humas DPW mengatakan,  acara ini difokuskan kepada pembuatan video pendek hanya dengan menggunakan gadgetnya.  “Jadi dari pengambilan video hingga proses editingnya full menggunakan gadget”, katanya. 
Selain teori tentang videografi peserta juga langsung praktek bagaimana membuat videonya dari nol hingga jadi dan siap untuk ditayangkan. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.