PKS Kalbar

Dua anak muda Kalbar Meraih 2 Penghargaan PKS AWARD

Nurbaiti, Beting cinta quran dan Aulia, essay ttg jilbab batik

0 99

Jakarta, Ada yang membanggakan kali ini dari dua perempuan muda asal Pontianak. Seperti biasanya DPP PKS pada perhelatan miladnya akan memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Pemberian penghargaan PKS Award tahun ini yang bertepatan pada acara puncak Milad PKS ke 19 di Jakarta berhasil diraih oleh dua orang anak muda asal Pontianak, yaitu Nurbaiti dengan komunitas Beting Cinta Quran (BCQ) dan Aulia dengan essay Jilbab Batik nya.

Nurbaiti (25) yang menginisiasi komunitas Beting cinta quran (BCQ), BCQ sendiri telah berdiri selama 2 tahun. Komunitas BCQ didirikan dengan tujuan memberikan bimbingan baca Al Quran kepada masyarakat kampung Beting, Pontianak Timur. “penghargaan yang saya dapat di bidang Pemuda keorganisasian, bersyukur sekali terhadap pemberian award ini, semoga ini bisa menjadi penyemangat kami dalam terus memberikan kontribusi bagi Kota Pontianak, khususnya kampung Beting” ujarnya.

Sahri Amarta ketua Kepemudaan DPW PKS Kalbar, mengapresiasi pemberian PKS AWard kepada dua pemuda asal Pontianak, apalagi pemberian PKS Award ini diberikan langsung oleh Presiden PKS, Sohibul Iman. Pemberian PKS Award ini hanyalah bentuk apresiasi terhadap kiprah pemuda yang aktif dalam berkontribusi untuk membangun kotanya, dan kami melihat masih banyak pemuda kreatif lainnya di Kota Pontianak.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati milad ke-19 dalam bentuk gelar budaya di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Ahad (30/4). Dalam pagelaran puncak Milad 19 PKS, tampak hadir Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufrie, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Selain itu beberapa tokoh nasional juga hadir seperti Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama dan Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Selain itu beberapa politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie serta anggota DPD RI dari Daerah Istimewa Yogyakarta GKR Hemas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.