PKS Kalbar

Jelang 19 Tahun, PKS akan Pertahankan Khidmat untuk Rakyat

0 53

Jakarta (3/4) – Bulan April 2017 ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memasuki usia 19 tahun. Ketua Bidang Hubungan Masyarakat DPP PKS Ledia Hanifa menyebut usia 19 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Namun begitu, PKS sejak awal berdiri telah membuktikan kerja-kerja dengan berkhidmat untuk rakyat.

“Usia 19 th bukan waktu yang sebentar untuk sebuah Partai Politik. Partai Keadilan Sejahtera, dengan izin Allah SWT, sejak dari Partai Keadilan telah membuktikan kerja-kerja berkhidmat pada rakyat, bangsa dan negara melalui berbagai bentuknya,” kata Ledia di DPP PKS Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Datangnya tahun kelahiran, kata Ledia, seharusnya sebagai momentum untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang dicurahkan-Nya.

“Memaknai Milad 19 tahun adalah mensyukuri nikmat dan rahmat Allah SWT. Mengingatkan kepada kader, masyarakat dan bangsa ini kesungguhan dan niat PKS untuk membangun Indonesia yang madani, berkeadilan dan bermartabat,” kata Ledia.

Pada rangkaian Milad 19 PKS tahun 2017 akan digelar berbagai acara. Mulai dari aksi donor darah oleh seluruh jajaran DPD dan DPW PKS di Indonesia. Tepat 20 April pada saat milad akan digelar tasyakuran sederhana bersama anak yatim dan dhuafa. Selain itu, DPP PKS juga akan menggelar simposium nasional kepemudaan, dan sarasehan nasional perempuan.

Pada 28 April, DPP PKS akan menggelar Ngaji Budaya bersama Sujiwo Tedjo dan dai muda Salim A Fillah. Puncak acara milad akan diadakan pada 30 April 2017. Seremonial puncak milad terdiri dari penyerahan PKS Award kepada kader maupun publik yang memiliki dedikasi tinggi terhadap masyarakat dan pengumuman berbagai lomba baik lomba penulisan, lomba badminton antarpartai, Fraksi MPR/DPR, dan Kesetjenan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.