PKS Kalbar

MSI: Jadikan Posko Mudik Trademark PKS

0 52
Nagreg (11/6)– Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman meresmikan program Posko Mudik PKS Nasional 2018 di Posko Besar Nagreg, Jawa Barat, Senin (11/6/2018).

Sebelum meresmikan posko, Sohibul Iman memberikan arahan kepada kader dan relawan siap berjaga 24 jam di Posko Besar Nagreg. Dalam arahannya, Sohibul menekankan jika DNA kader PKS adalah melayani. Sohibul Iman menyebutkan jika pelayanan para kader PKS lewat posko mudik harus diteruskan.

“Kita terus hadirkan posko mudik ini sehingga menjadi Trademark dari PKS. Sehingga kalau bicara posko mudik ya PKS,” ujar Sohibul Iman di Posko Mudik PKS Nagreg, Jawa Barat, Senin (11/6/2018).

Sohibul Iman mengingatkan kepada para kader agar menjadikan pelayanan Posko Mudik PKS tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Kita ingin posko mudik lebih baik karena kemarin kita menyepakati sebuah tagline Ayo Lebih Baik yang menambah semangat kita tahun ke tahun menjadi lebih baik,” kata Sohibul Iman.

Sohibul Iman menegaskan perubahan lebih baik adalah salah satu inspirasi seperti target PKS yang ingin naik kelas menjadi partai papan atas.

“Ini inspirasi kita ingin naik kelas dari papan tengah ke papan atas. Semoga bisa diterjemahkan para relawan sehingga posko kita jadi lebih baik. Kita yakin sebagai muslim dan kader PKS terus beramal dan Allah akan melihat seluruh kerja kerja kita,” papar Sohibul Iman

Leave A Reply

Your email address will not be published.