Peserta Try Out SBMPTN PKS Sanggau Lampaui Target

0 108

Sanggau – Peserta try out SBMPTN DPD PKS Kabupaten Sanggau lampaui target, hal ini terlihat dari daftar peserta yang hadir di Gedung BAZNAS jl. Masjid Agung kelurahan. Ilir kota Sanggau, Senin (1/05/2017), yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan acara try out tersebut.

Yunus M Bashori, Ketua DPD PKS Kabupaten Sanggau dalam sambutannya mengapresiasi atas animo peserta yang datang dari berbagai kecamatan di Sanggau. Try out SBMPTN ini sendiri merupakan agenda pertama kalinya yang diadakan oleh DPD PKS Sanggau, dan jumlah peserta yang hadir melampaui target yang telah diperkirakan oleh panitia. “Saya bersyukur dan berterimakasih pada panitia dan bidang Pemuda PKS Sanggau, acara ini saya kira cukup sukses karena dilihat dari kehadiran peserta sangat banyak”, ujarnya.

Yunus menambahkan, selain try out, kami juga mengadakan pelatihan dan motivasi dengan menghadirkan suadara Fachrurrazi pengusaha muda dari Pontianak.

Pelaksanaan Try Out SBMPTN gratis serentak se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan oleh PKS di berbagai wilayah Kalimantan Barat, Try Out SBMPTN yang diperuntukan bagi siswa dan siswi tamatan SMA/SMK sederajat yang dilaksanakan hari ini, Senin (1/05/2017) juga dilaksanakan diberbagai daerah lainnya yang juga dalam rangka meriahkan Milad PKS ke 19.

Sahri ketua Kepemudaan DPW PKS Kalimantan Barat mengatakan acara try out ini merupakan bentuk kepedulian PKS dalam dunia pendidikkan, terutama dikalangan pemuda. “kegiatan yang merupakan rangkaian dari Milad ke 19 PKS ini kita laksanakan guna membantu para pelajar yang akan meneruskan kejenjang kuliah, dan Alhamdulilah dari semua wilayah, kita lihat animo dari peserta sangat banyak”, katanya.

Acara try out ini dilaksanakan dari pagi hingga siang, situasi nya pun di sesuaikan dengan kondisi yang nantinya sama seperti saat mereka mengikuti ujian SPMBTN yang sebenarnya. (mia pratiwi)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.