PKS Kalbar

Ratusan Kader PKS Kalbar KKN di Batam

0 67

Kubu Raya – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Kalimantan Barat mengadakan kegiatan kemah bakti nusantara (Kembara) selama empat hari. Acara yang dimulai pada hari kamis (2/11/2017) akan berakhir hingga Minggu (5/11/2017) bertempat di Kecamatan Batu Ampar (Batam). 
Acara yang diikuti kurang lebih dua ratus kader PKS se Kalbar kali ini di pusatkan di tiga desa kecamatan Batu Ampar yaitu Desa Padang Tikar Satu,  Padang Tikar Dua dan Desa Medan Mas. 

Ami Muharsa,  Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Kalbar, yang juga penanggung jawab kegiatan Kembara 2017 mengatakan, kegiatan Kembara sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tujuannya selain membangun soliditas kader PKS juga mendekatkan kader PKS ke masyarakat. 

“Kembara tahun ini kita buat seperti KKN mahasiswa, jadi kegiatannya full pelayanan masyarakat,  seperti baksos,  pelayanan kesehatan, dan kita tutup dengan kegiatan jalan sehat berhadiah umrah”,  ujar Ami. 

Kembara kali ini juga terkesan istimewa,  selain berkumpul nya seluruh kader PKS se Kalbar,  kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Sutarmidji, Muda Mahendrawan dan Sudjiwo. Arif Joni ketua DPW PKS Kalbar mengkonfirmasikan kehadiran Calon kepala daerah yang diusung PKS pada pilkada 2018 akan turut hadir pada acara jalan sehat. 

“Insyaallah Pak Sutarmidji dan Muda Jiwo akan hadir di tengah-tengah peserta saat jalan sehat nanti”, pungkasnya.  (yki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.